Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Rabu, 21 Juni 2023

JUARA LOMBA SATKAMLING, BABINSA KORAMIL PALU BARAT KOPKA YASIN LAKORO TERIMA PIAGAM PENGHARGAAN POLDA SULTENG

 

Babinsa Koramil 1306-01/Palu Barat Kopka Yasin Lakoro menerima Piagam Penghargaan atas Dedikasinya dalam kegiatan lomba Satkamling tingkat Polda Sulawesi Tengah sebagai Babinsa Kelurahan Silae yang diserahkan oleh Komisaris Besar (Kombes) Polisi Barliansyah, SIK, MH pada saat kegiatan Apel Ketua Satuan Keamanan Lingkungan (Kasat Kamling) dan Launching Polisi RW di Mapolresta Palu Jl. Sam Ratulangi Kota Palu. Rabu (21/6).

Kegiatan tersebut merupakan penghargaan sebagai desa terbaik dalam lomba Satkamling tingkat Polda Sulawesi Tengah sebagai Babinsa Kelurahan Silae TNI, Polri dan kepala desa wilayah hukum Polresta Palu.


Dandim 1306/Kota Palu menyampaikan ucapan selamat kepada Babinsa Kopka Yasin Lakoro atas dedikasinya di wilayah binaan sehingga membuahkan hasil terbaik dalam lomba Satkamling tingkat Polda Sulteng.

“Saya ucapkan selamat kepada babinsa Desa Silae, terus pertahankan karena sebagai Babins yang menjadi ujung tombak satuan kewilayahan harus selalu terus bersinergi dengan Bhabinkamtibmas serta perangkat desa yang lebih dikenal dengan tiga pilar, guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam hal Kamtibmas dan kemajuan wilayah binaan," terang Dandim.

0 comments:

Posting Komentar