Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Senin, 03 Juli 2023

SUPRISE UNTUK KAPOLRESTA PALU, DANDIM 1306/KOTA PALU BAWA KUE DAN TUMPENG UCAPAN SELAMAT HARI BHAYANGKARA KE 77

 

Kapolresta Palu Komisaris Besar (Kombes) Polisi Barliansyah, S.I.K., M.H., menerima kunjungan sekaligus surprise (kejutan) dari Dandim 1306/Kota Palu Kolonel Inf Endang Sumardi, S. Sos bersama dengan Perwira Staf dan para Danramil Lembah Palu bertempat di Mapolresta Palu Jl. Dr. Sam Ratulangi, Kel. Besusu Barat, Kec. Palu Timur, Kota Palu. Senin (3/7).

Kedatangan Dandim beserta rombongan bertujuan untuk memberikan kejutan dengan membawa Kue Ulang Tahun dan Nasi Tumpeng sebagai bentuk ucapan selamat rasa syukur dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77.

“Kami mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-77, semoga Bapak Kapolres berkenan dengan kedatangan kami dan sukses untuk Polri, ucap Dandim.


Kapolresta Palu menyampaikan terima kasih kepada Dandim 1306/Kota Palu beserta seluruh rombongan anggota TNI yang secara khusus datang ke Mapolresta Palu untuk merayakan HUT Bhayangkara ke-77.

“Kami sekali lagi mengucapkan banyak terima kasih perhatian dan kedatangan Bapak Dandim beserta rombongan TNI sudah repot-repot memberikan kejutan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77, semoga sinergitas TNI-Polri dapat semakin solid dalam melaksanakan tugas-tugas kedepannya”, kata Kapolresta Palu.

0 comments:

Posting Komentar