Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Rabu, 05 Juli 2023

GIAT SISKAMLING RONDA MALAM, BABINSA KORAMIL PALU BARAT DAN BHABINKAMTIBMAS TINGKATKAN POTENSI KEAMANAN

 

Pengontrolan ronda malam ini dilakukan sekaligus sebagai bentuk silaturahmi dengan masyarakat sehingga dapat menjalin sinergitas dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang Kondusif.

Babinsa Koramil 1306-01/Palu Barat, Serda Ridwan dan Bhabinkamtibmas Polsek Palu Barat melaksanakan pengontrolan Pos Kamling dan ronda malam di Wilayah Binaannya tepatnya di Pos Ronda Jl. Nangka dan Jl. Jambu, Kelurahan Siranindi, Kecamatan Palu Barat, Kota Palu, Selasa (04/07/2023).

Dalam kegiatan tersebut Babinsa menghimbau kepada para petugas ronda agar selalu waspada guna mencegah keamanan lingkungan serta melaporkan pada kesempatan pertama kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas jika ada kejadian saat melakukan kegiatan.

"Menyampaikan pesan kepada warga yang melaksanakan kegiatan ronda malam di Poskamling agar selalu waspada dan mengamati lingkungan dengan melakukan patroli guna menjaga situasi agar tetap aman, segera laporkan jika ada kejadian agar dapat mencegah dan mengurangi perbuatan dari orang yang tidak bertanggung jawab menjurus kepada kegiatan kriminalitas dan deteksi dini bencana alam di wilayah.” Jelasnya. 

Dalam kesempatan ini Babinsa juga mengatakan bahwa, Pembinaan kepada masyarakat untuk melaksanakan ronda malam akan dilakukan secara rutin, agar terpelihara keamanan, ketentraman dan ketertiban dalam kehidupan bermasyarakat.

 


0 comments:

Posting Komentar