Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Jumat, 21 Juli 2023

Pendampingan Perawatan PLN Oleh Babinsa 1306-14/Balaesang

 

Babinsa Koramil 1306-14/ Balaesang Kopda Alfan melaksanakan pendampingan PLN Tambu dalam rangka penertiban pemakaian tenaga listrik (P2TL) di Desa Sioyon Kecamatan Balaesang, Kabupaten Donggala. Jumat (21/7/23)

Tujuan tidak hanya menjaga pasokan listrik serta penertiban pemakaian tenaga listrik juga demi keselamatan masyarakat dan lingkungan dari bahayanya listrik. mengatur Jarak aman jaringan kabel dengan bangunan, Dalam menjalankan pembersihan Jaringan listrik.

Lebih lanjut Babinsa berharap, sinergitas yang telah terjalin baik ini akan terus berlanjut dan ditingkatkan dengan melakukan patroli bersama, pendampingan, serta memberikan edukasi kepada masyarakat tentang arti penting listrik, sehingga kedepan nantinya tidak ada lagi pencurian listrik yang mengakibatkan kerugian negara.

Hal itu dilakukan agar jaringan tetap berfungsi dengan baik untuk menyalurkan energi listrik dari pusat sampai ke pelanggan, menjamin bahwa energi listrik yang diterima pelanggan dalam mutu yang baik, dan jaminan bahwa peralatan distribusi aman dan baik bagi masyarakat umum.


0 comments:

Posting Komentar