Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Selasa, 11 Juli 2023

DANDIM 1306/KOTA PALU GELAR NONTON BARENG KASAD AWARD 2023, DANDIM: BENTUK APRESIASI TERHADAP PERAN MEDIA

 

Dalam rangka pemberian Apresiasi Award KASAD kepada Media Tahun 2023, Kodim 1306/Kota Palu yang di pimpin langsung oleh Dandim 1306/Kota Palu Letkol INF Endang Sumardi., S.Sos. melaksanakan kegiatan Nonton Bareng (Nobar) di aula Kodim 1306/Kota Palu, Senin (10/07/) Malam

Kegiatan Nonton Live “Kasad Award 2023” bertujuan memberikan apresiasi tinggi pada kinerja media massa di Indonesia melalui KASAD Award 2023.

Kasad Award ini merupakan inisiatif dari pimpinan TNI Angkatan Darat untuk memberikan apresiasi kepada media yang mengangkat sepuluh isu strategis tersebut dalam pemberitaan mereka. Hal tersebut juga menjadi kategori penilaian yang sangat penting karena merupakan bagian dari program prioritas pemerintah dan menjadi perhatian masyarakat.Merupakan bagian dari rangkaian program TNI Angkatan Darat “Bersama Merawat Kebangsaan”.

Menurut KASAD Dudung Abdurachman 10 kategori yang dimaksudkan adalah :

-  Keberagaman dan Toleransi,

– Melawan Radikalisme,

– Pengarusutamaan Gender,

– Inovasi Digital,

– Solidaritas Internasional,

– TNI AD di Tengah Kesulitan Rakyat,

– Pembangunan di Daerah 3T,

– Perlindungan Anak,

– Menekan Stunting dan

– Pelestarian Kebudayaan. 

Dengan diselenggarakannya acara apresiasi untuk media ini, diharapkan dapat memotivasi rekan-rekan media dan masyarakat luas dalam menyebarkan pesan positif demi mendorong kemajuan Indonesia.

Harapannya hubungan komunikasi yang aktif terus terjalin dan berlanjut antara Satuan TNI dan segenap Insan Pers dimanapun berada guna memberikan informasi yang bersifat edukasi terhadap publik, sehingga menumbuhkan kepercayaan masyarakat, institusi TNI dan Pemerintah.

“Pelaksanaan Kasad Award 2023 ini merupakan bentuk apresiasi pimpinan TNI dalam hal ini Kasad Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman kepada jajarannya. Dan tentunya kepada peran media, baik ditingkat Nasional dan di daerah dalam memberitakan kegiatan TNI,” jelas Dandim

Ia juga mengungkapkan, peran media sangat penting dalam membantu memberitakan kegiatan kegiatan TNI. Tanpa media, kegiatan TNI mulai dari pusat hingga di daerah akan kurang maksimal.


0 comments:

Posting Komentar