Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Senin, 31 Juli 2023

BABINSA KORAMIL 1306-08/PARIGI DAN BHABINKAMTIBMAS BERSAMA WARGA KERJA BAKTI

 

Dalam mewujudkan budaya kegotong-royongan di kehidupan bermasyarakat dan membangun sinergitas, Babinsa Desa Air panas dengan Bhabinkamtibmas, Serka Moh. Irpan bersama warga melaksanakan kerja bakti.

Kerja Bhakti yang dilakukan Babinsa Koramil 1306-08/Parigi dan Bhabinkamtibmas bersama warga tersebut terkait pengambilan bambu untuk bahan pembuatan pagar Kantor Desa dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke 78 Thn 2023 di Desa Air panas Kecamatan Parigi Barat Kabupaten Parimo, Sabtu (29/7/23).

Dalam kegiatan kerja bakti ini, Babinsa 08/Parigi bersama warga setempat bahu membahu dalam pengambilan bambu Selain budaya gotong royong yang tetap terjaga, sinergitas TNI-Polri bersama masyarakat semakin kokoh dengan hadirnya kedua pihak keamanan di tengah-tengah warga dalam kegiatan ini.

Melalui kegiatan tersebut akan terjalin kerjasama yang baik antara TNI-Polri dengan masyarakat. Dan juga ini merupakan wujud nyata pengabdian TNI bersama Polri dan bentuk kepedulian kami selaku Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang selalu bersama-sama warga dalam setiap kegiatan di wilayah binaan, ” ucap Serka Moh. Irpan


0 comments:

Posting Komentar