Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Jumat, 14 Juli 2023

DANDIM 1306/KOTA PALU RESMIKAN MUSHOLA AL-IKHLAS KORAMIL 1306-07/TAWAELI

 

Dandim 1306/Kota Palu, Letkol Inf Endang Sumardi., S.Sos meresmikan Mushola Al Ikhlas yang bertempat di Koramil 1306-07/Tawaeli,Jl. Parigi, Kelurahan Lambara, Kecamatan Tawaeli, Kota Palu. Kamis (13/7).

Dandim 1306/Kota Palu, Letkol Inf Endang Sumardi., S.Sos. mengapresiasi, gagasan Danramil 1306-07/Tawaeli bersama anggota, dengan mewujudkan sarana ibadah, selain sebagai sarana ibadah, juga sebagai wadah penyambung sinergi dan kebersamaan antar sesama (silaturahmi).

Lanjut dia, mushola yang diresmikan bukan diperuntukkan bagi umat muslim baik anggota atau warga setempat. Melainkan warga yang kebetulan melintas, dipersilahkan mampir, semisal beristirahat kendatipun itu non muslim.


"Semoga dengan adanya Mushola dapat dimanfaatkan dengan baik oleh anggota dan masyarakat sekitar sehingga semakin rajin dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT,” harapnya.

Danramil 1306-07/Tawaeli, Kapten Inf Azis Tike mengucapkan terima kasih kepada para donator yang  telah menitipkan sebagian hartanya dalam membantu pembangunan Mushola Al Ikhlas Koramil 1306-07/Tawaeli semoga menjadi amal jariyah dan semoga bermanfaat bagi anggota dan masyarakat”, pungkasnya.

Peresmian Mushola Koramil 1306-07/Tawaeli ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatangan prasasti oleh Komandan Kodim 1306/Kota Palu, Letkol Inf Endang Sumardi., S.Sos., dilanjutkan sesi foto bersama serta sholat Asar berjamaah.


0 comments:

Posting Komentar