Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Selasa, 25 Juli 2023

TINGKATKAN KETAHANAN PANGAN, DANRAMIL 1306-12/SINDUE BERSAMA WARGA LAKSANAKAN PENANAMAN JAGUNG

 

Danramil 1306-12/Sindue, Kapten Inf Ursan bersama anggota Babinsa melaksanakan kegiatan penanaman Jagung dalam rangka ketahanan pangan seluas ± 0,5 hektar di Desa Ape Maliko Kecamatan Sindue, Kabupaten Donggala, Senin (24/7/23).

Menurut Danramil 1306-12/Sindue, kegiatan tersebut merupakan salah satu wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. Sehingga terjalin sinergitas untuk meningkatkan capaian pemerintah dalam mewujudkan ketahanan pangan yang optimal.

"Dengan pertumbuhan pertanian yang baik akan menghasilkan peningkatan produksi pangan yang berkualitas guna memenuhi kebutuhan masyarakat," ucapnya.

Danramil 1306-12/Sindue, Kapten Inf Ursan juga menyebut bantuan serta perhatian Babinsa tersebut mampu membantu pemerintah dalam menciptakan swasembada pangan di wilayah binaan. Tidak hanya tanaman jagung saja, akan tetapi tanaman pangan yang lainnya.

"TNI melalui Babinsa akan terus ditingkatkan dalam memberikan dukungan serta semangat kepada petani untuk menanam,” tuturnya.

Sementara itu, Ibu Norma selaku Ketua Kelompok Tani Ape Jaya menyampaikan ucapan terima kasih serta apresiasi kepada Babinsa yang selalu mendampingi secara penuh, mulai dari penanaman hingga masa panen nantinya.

0 comments:

Posting Komentar