Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Jumat, 21 Juli 2023

Sambangi Warga Binaan, Babinsa 1306-07/Taweli Turut Bantu Menjemur Jagung

 

Babinsa Koramil 1306-07/Taweli Pratu Iqbal Pujiwidodo ikut membantu petani jemur jagung sembari melaksanakan Komunikasi Sosial dengan warga desa binaanya, bertempat di Dusun 1 Lanta Desa Labuan Kungguma, Kecamatan Labuan, Kabupaten Donggala. Sabtu (22/7/23).

Selaku Babinsa harus berperan aktif dalam membantu warga, seperti halnya dirinya selain melaksanakan Komsos juga membatu petani warga binaannya menjemur jagung walaupun panen sudah selesai tetapi peran serta Babinsa kepada warga masih terus lakukan.

“Hadir dan membatu warga desa binaa sudah menjadi bagian dari tugas kami selaku Babinsa sebagai wujud kepedulian terhadap warga binaan serta salah satu Media dalam pembinaan teritorial di wilayah. Dengan demikian akan terciptanya kemanunggalan TNI dengan Rakyat” Jelasnya 

Babinsa akan selalu mengawal dan mendampingi para petani sehingga betul-betul merasakan dengan hadirnya Babinsa di tengah-tengah mereka Babinsa akan terus bersinergi bersama para petani untuk mendukung program pemerintah dalam swasembada pangan.


0 comments:

Posting Komentar