Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Senin, 17 Juli 2023

Pimpin Upacara 17-An, Dandim 1306/Kota Palu Sampaikan Amanat Panglima TNI

 

Kodim 1306/Kota Palu melaksanakan Upacara Bendera 17-an di bulan Juli tahun 2023 yang di pimpin secara langsung oleh Dandim 1306/Kota Palu, Letkol Inf Endang Sumardi., S.Sos.

Upacara dilaksanakan di halaman Makodim 1306/Kota Palu Jalan Balai Kota Selatan, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu, Senin (17/7).

Kepada seluruh prajurit dan jajarannya, Dandim 1306/Kota Palu menyampaikan Amanat Panglima TNI, Laksamana TNI Yuda Margono, S.E., M.M.

Dalam amanatnya Panglima TNI menyampaikan, pada kesempatan kali ini selaku Panglima TNI mengucapkan terimakasih yang tulus dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi, profesionalisme dan kinerja yang telah kalian tunjukan. Jaga dan tingkatkan terus performa kalian agar TNI tetap dipercaya oleh masyarakat dan selalu mendapat tempat khusus di hati rakyat.

Selain itu, berdasarkan hasil survei dari berbagai lembaga, TNI tetap dipercaya masyarakat sebagai lembaga dengan tingkat kepercayaan tinggi dengan nilai proporsi mencapai 95,8%.

Dalam mewujutkan visi Panglima TNI yakni menjadiakn TNI sebagai "PATRIOT NKRI" menjadi komponen utama pertahanan Negara yang profesional, moderen dan tangguh.

Adapun penekanan Panglima TNI:

1. Tingkatkan terus keimanan dan Ketakwaan kepada Tuhan YME, serta pegang teguh pancasila, UUD 1945, Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI

2. Tingkatkan wawasan, pengetahuan dan kapasitas diri masing-masing guna mewujudkan TNI yang semakin profesional

3. menjaga sinergitas dengan aparat pemerintah, Kementerian, Polri dan Lembaga lainnya dalam pelaksanaan tugas seharian dengan semangat gotong royong dan saling bahu membahu

4. Bekerjalah dengan keras dan iklas serta maksimalkan kemapuan

5. Hindari setiap bentuk pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri maupun mencoreng nama baik TNI

Sekali lagi saya ucapkan teriama kasih kepada seluruh prajurit TNI atas dedikasi, profesionalisme dan loyalitas yang kalian tunjukan jadilah prajurit TNI yang profesional, moderen dan tangguh.


0 comments:

Posting Komentar