Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Senin, 31 Juli 2023

Babinsa Koramil 1306-20/Rio Pakava Bersama Warga Kerja Bakti Penimbunan Jalan Berlubang

 

Babinsa koramil 1306-20/Rio Pakava Serka Iwan melaksanakan kegiatan kerja bakti penimbunan jalan yang berlubang di jalan poros yang menghubungkan dua dusun yakni dusun II dan V Desa Tinauka, Kecamatan Rio Pakava Kabupaten Donggala, Minggu (30/07/2023)

Serka Iwan mengatan kerja bakti untuk penimbunan jalan yang rusak atau berlubang jalan poros penghubung dua dusun agar masyarakat dapat melakukan aktifitasnya sehari-hari dengan lancar karena jalan yang rusak sudah di timbun menjadi rata kembali.

Dengan adanya gotong royong penimbunan jalan tersebut Babinsa mengingatkan betapa pentingnya bergotong royong dalam kehidupan sehari-hari karena seringan apapun pekerjaan, kalau di kerjakan sendiri maka akan terasa berat, akan tetapi seberat apapun pekerjaan kalau di kerjakan secara bersama-sama pasti terasa ringan.

Hal ini menyebabkan masyarakat sangat antusias dalam setiap kegiatan karena Babinsa selalu ada di tengah-tengah mereka sehingga diharapkan jalinan kerjasama dan terus menerus  dapat terjalin dengan baik.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut yakni Neneng (Kepala Wilayah), Babinsa Serka Iwan, Udin (Tokoh Masyarakat) dan warga Dusun V yang hadir sebanyak 21 orang.


0 comments:

Posting Komentar