Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Jumat, 21 Juli 2023

Koramil 1306-02/Biromaru Melalui Olahraga Bersama Perkokoh Sinergitas TNI-Polri

 

Danramil 1306-02/Biromaru, Lettu Inf Sutarmin berserta anggota ikuti olahraga bersama Polsek  Biromaru dalam rangka memperkokoh sinergitas TNI-Polri di lapangan Polsek Biromaru. Jumat (21/7/23).

Olahraga bersama ini adalah merupakan salah satu pola untuk menjaga kesehatan dan kesegaran jasmani serta dapat meningkatkan kualitas imun agar tidak mudah terserang penyakit.

"Alhamdulillah dengan berolahraga bersama TNI-Polri di polsek Biromaru, tadi sangat terlihat keakraban antara TNI -Polri. Ini sebagai bentuk memperkokoh sinergitas sesama abdi negara Kekompakan tidak hanya dilakukan oleh pimpinannya saja, tapi juga oleh seluruh prajurit yang ada di lapangan,” Danramil.

Selain itu, untuk di wilayah binaan Koramil TNI-Polri selalu berkoordinasi terkait situasi dan kondisi desa binaan. Karena hampir setiap hari bertemu dalam tugas di lapangan.

Selaku babinsa, saya bertemu setiap hari dengan Bhabinkamtibmas di wilayah desa binaan yang sama. Tentu dengan sinergitas ini memperkuat pelaksanaan tugas kami di lapangan, Ungkapnya.





0 comments:

Posting Komentar