Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Jumat, 21 Juli 2023

Upaya Tekan Angka Stunting, Babinsa 1306-08/Parigi Ajak Masyarakat Posyandu

 

Guna mendorong program pemerintah dalam menekan angka Stunting di wilayah dan Sebagai wujud kepedulian dalam bidang kesehatan, khususnya Ibu dan Anak Babinsa Koramil 1306-08/Parigi, Sertu Kamaruddin melaksanakan pendampingan Percepatan Penurunan Stunting bertempat di Dusun I dan Dusun III Desa Olaya Kecamatan Parigi Kabupaten Parimo. Sabtu (22/7/23).

Kegiatan kali ini dengan sasaran mengetahui perkembangan dan pertumbuhan Bayi serta pemberian Vitamin kepada balita, selalu memperhatikan asupan makanan/minuman yang diberikan baik gizi dan kebersihannya guna untuk mencegah Stunting.

"Bentuk kepedulian terhadap kesehatan khususnya Ibu dan Anak di wilayah binaan dalam mewujudkan balita yang sehat untuk menciptakan generasi penerus bangsa yang berkualitas," tandasnya. 

Kegiatan ini rutin kami lakukan sebagai wujud komitmen TNI AD mendukung percepatan penurunan stunting, hingga dapat memberikan motivasi, dorongan serta tauladan yang baik sehingga apa yang dilakukan dapat bermanfaat untuk mewujudkan masyarakat yang sehat dan sejahtera dalam kehidupan sehari-hari.


0 comments:

Posting Komentar