Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Senin, 17 Juli 2023

Jalin kebersamaan dengan Warganya, Babinsa Bantu Angkat Material Kayu

 


Babinsa Koramil 1306-03/ Kulawi sertu Febrian melaksanakan kegiatan gotong royong serta melaksanakan komsos bersama warga membantu mengangkat kayu bakar di perkebunan milik Bapak Yoktan, Desa Oo Parese Kec.Kulawi selatan, Minggu (16/7)

Terjun langsung ke lapangan membaur di tengah masyarakat merupakan kegiatan paling efektif untuk membangun kebersamaan dan keharmonisan bersama warga.

“ Kita sadar sebagai aparat teritorial kegiatan seperti ini harus dilakukan agar hubungan kekeluargaan dengan masyarakat semakin rekat dan terpupuk. Sehingga sasaran binter dan kemanunggalan TNI dengan masyarakat dapat terwujud," jelas Babinsa.   

Dikatakannya, gotong-royong yang dilaksanakan bersama masyarakat ini bertujuan untuk membantu pengambilan kayu bakar dalam rangka persiapan pesta nikah keluwarga Bapak Yoktan.  

"Melalui kegiatan seperti ini kita berharap akan lebih memperkokoh Kemanunggalan TNI bersama rakyat sehingga akan terjalin komunikasi yang baik dan mempermudah tugas Babinsa dalam melaksanakan binter di wilayah binaan," terang dia.  


0 comments:

Posting Komentar