Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Kamis, 20 Juli 2023

Dandim 1306/Kota Palu Menghadiri Peringatan 1 Muharram 1445 H

 

Dandim 1306/Kota Palu, Letkol Inf Endang Sumardi., S.Sos. beserta staf dan jajarannya memperingati Tahun Baru Islam 1 Muhharam 1445 Hijriyah bertempat di Mesjid An-Ni'mah Jalan Juanda, Kelurahan Lolu Utara, Kecamatan Palu Timur, Kota Palu,  Rabu (18/7).

Dalam acara syukuran Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H mengatakan, “Sebagai umat islam sudah sepatutnya kita sambut 1 Muharram 1445 Hijriyah dengan rasa syukur kepada Allah SWT karena kita masih diberi kesehatan dan umur panjang"

Dandim 1306/Kota Palu juga mengajak , untuk menjadikan tahun baru Islam sebagai momen untuk hijrah. Serta meneguhkan persatuan. “Mari manfaatkan momentum 1 Muharram 1445 H untuk meningkatkan takwa, mantapkan akhlah mulia dan kuatkan persaudaraan"

Untuk itu, mari kita sambut tahun baru Islam 1444 H ini, dengan penuh kegembiraan, hati yang bersih, tulus dan ikhlas serta semangat untuk mencontoh Rasulullah dan para sahabatnya dalam rangka mempersiapkan diri. 

"Mari kita memanfaatkan waktu yang tersisa, sehingga kehadiran kita menjadi orang yang bermanfaat bagi orang di sekitar kita, masyarakat, bangsa dan negara," Tuturnya.


0 comments:

Posting Komentar