Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Kamis, 20 Juli 2023

Wujudkan TNI Manunggal ,Babinsa 1306-03/Kulawi Bantu Petani Tanam Padi

 

Mendukung program pemerintah dalam bidang ketahanan pangan, khususnya swasembada pangan, Babinsa Koramil 1306-03/Kulawi Sertu Febrian melaksanakan pendampingan dalam menanam padi. Kegiatan tersebut dilakukan di Desa Oo Parese Kecamatan Kulawi Selatan, Kabupaten Sigi. Kamis (20/7).

Sertu Febrian, Babinsa Koramil 1306-03/ Kulawi melakukan pendampingan ketahanan pangan menanam padi milik ibu Else Pongiri dengan luas lahan sekitar 1/2 Hektar. 

pendampingan ini bertujuan untuk memberikan memotivasi petani dalam upaya mempercepat masa tanam padi. Sekaligus juga sebagai wujud kepedulian TNI, terhadap warga di wilayah binaan.


Kegiatan ini merupakan wujud kemanunggalan TNI bersamar rakyat selain pendampingan menanam padi, juga membantu petani dalam menyiapkan dan mengolah lahan pertanian, perawatan tanam, hingga masa panen mendatang.

"Salah satu wujud nyata di lapangan adalah untuk memberi semangat petani dalam mendukung dan menyukseskan program swasembada pangan, khususnya di wilayah Kulawi," ucapnya Babinsa


0 comments:

Posting Komentar