Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Jumat, 21 Juli 2023

Sabtu Bersih, Babinsa Koramil 1306-15/Sabang Kerja Bakti Bersama Warga Bersihkan Lapangan

 


Babinsa koramil 1306 - 15 / Sabang, Serka Ade darsono melaksanakan kerja bakti pembersihan lapangan Sepakbola bersama masyarakat dalam rangka persiapan peringatan hari ulang tahun kemerdekaan RI yang Ke- 78  tahun 2023 di Desa talaga, Kecamatan Dampelas, Kabupaten Donggala. Sabtu (22/7/23).

Puluhan Masyarakat dengan dibantu Babinsa masuk ke lapangan membersihkan rumput-rumput liar yang sudah terlalu tinggi, rumput lapangan sepakbola langsung dipotong menggunakan mesin pemotong rumput dan sebagian menggunakan sabit dan lainnya membersihkan bekas potongan rumput tersebut.

Kegiatan kerja bakti membersihkan lapangan sepakbola ini akan digunakan sebagai tempat pelaksanaan persiapan peringatan hari ulang tahun Kemerdekaan RI yang Ke-78  tahun 2023 serta sebagai sarana olah raga masyarakat di desa binaanya.


"Pelaksanaan kerja bhakti yang dilaksanakan secara rutin di desa, memberikan pelajaran bagi seluruh warga akan pentingnya melestarikan budaya gotong royong demi kemajuan desanya," ujar Babinsa 

Selain itu, melalui kerja bakti bersama tersebut akan meningkatkan tali silaturahmi dan kerjasama antara TNI dengan masyarakat.

 

0 comments:

Posting Komentar