Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Senin, 10 Juli 2023

SEMANGAT KEPRAMUKAAN KITA TANAMKAN DISIPLIN SEJAK DINI

 

Babinsa Koramil 1306-01/Palu Barat, Serda Situmorang, memberikan penyuluhan kepada anggota Pramuka Saka Wira Kartika (SWK) bertempat dilapangan Koramil 1306-01/Palu Barat, Jl. Bantilan, Kelurahan Lere, Kecamatan Palu Barat, Kota Palu, minggu (8/7 ).

Kegiatan Pramuka ini merupakan sebagai sarana mempersiapkan generasi muda yang tangguh, mandiri dan tidak tergantung dengan orang lain, mempunyai jiwa nasionalisme yang tinggi serta siap menyongsong masa depan yang lebih baik.

Babinsa menghimbau kepada adik-adik anggota Pramuka SWK agar menjauhi kegiatan negatif yang dapat merusak masa depan serta melakukan kegiatan negatif dengan meningkatkan prestasi. 

Saya menghimbau kepada adik-adik anggota Pramuka untuk selalu meningkatkan disiplin, hindari diri dari bahaya merokok, minuman keras (miras) dan narkoba, tingkatkan prestasi serta patuh terhadap semua aturan yang berlaku

Dengan semangat kepramukaan kita tanamkan disiplin sejak dini kepada diri kita agar dapat berprestasi, mari kita wujudkan mimpi sejak kecil dalam meraih cita-cita yang diinginkan melalui prestasi, pungkas.

0 comments:

Posting Komentar