Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Senin, 24 Juli 2023

Kompak dan Bersinergi, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Bersama Warga Kerja Bakti Bersihkan Jalan

 

Babinsa Koramil 1306-06/Banawa, Sertu Rolex bersama Bhabinkamtibmas serta warga masyarakat melaksanakan kerja bakti sosial membersihkan kiri dan kanan jalan yang menghubungkan antara Dusun I Malino dan Dusun II Kasimbar, bertempat di Dusun I Desa Malino Kecamatan Banawa Selatan,  Kabupaten Donggala, Minggu (23/7/23).

Kegiatan tersebut untuk menjalin silaturahmi yang baik antara TNI-Polri dan masyarakat serta terciptanya lingkuangan yang bersih aman dan kondusif di Desa Binaannya serta merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan.

“Kegiatan kerja bakti ini dilakukan karena kondisi bahu jalan yang ada semakin menyempit karena ditumbuhi rumput dan semak yang menjalar ke bahu jalan sehingga sangat kotor,” jelasnya.

Kerja bakti ini juga sebagai upaya agar masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar tempat tinggalnya,Semoga jalinan kerja sama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI-Polru dengan rakyat.


0 comments:

Posting Komentar