Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Kamis, 13 Juli 2023

MELALUI KOMSOS, DANRAMIL 1306-03/KULAWI AJAK WARGA TINGKATKAN KEAMANAN LINGKUNGAN DESA

 

Danramil 1306-03/Kulawi Letda INF Agus Yado dan Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan Rapat koordinasi giat musyawarah Desa membahas tentang keamanan dan ketertiban lingkungan di kantor kecamatan Kulawi, Kab. Sigi,  Kamis (13/7). 

Komsos yang dilaksanakan merupakan sarana dalam menjalin hubungan silaturahmi dengan aparatur Desa dan juga warga masyarakat, sehingga dengan cepat dalam memperoleh informasi yang ada di daerah binaan.

Di wilayah binaan dan bersama-sama mencari solusi atau jalan keluarnya merupakan salah satu upaya bagi aparat kewilayahan bersama dengan perangkat Desa dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban,” ujar Babinsa. 

Danramil menuturkan, Kegiatan ini, merupakan sarana yang efektif untuk mengetahui permasalahan yang ada masalah keamanan lingkungan merupakan tanggung jawab kita bersama, terutama dari tindakan kriminal serta pemakaian narkoba. Di kesempatan ini, saya juga menghimbau agar warga menghidupkan kembali pos kamling untuk mencegah terjadinya pencurian ataupun hal-hal lainnya yang dapat menganggu Kamtibmas di wilayah binaan.


0 comments:

Posting Komentar