Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Senin, 29 April 2024

Pimpin Upacara Bendera, Pabung Donggala Ingatkan Prajurit

 

Kota Palu, Perwira Penghubung (Pabung) Kabupaten Donggala Mayor Inf Hanafi Trifianto Pimpin Upacara Bendera Mingguan Kodim 1306/Kota Palu. Bertempat di lapangan upacara Kodim 1306/Kota Palu Jl. Balai Kota Selatan, Tanamodindi Kec. Mantikulore Kota Palu. Senin (29/04/2024).

Upacara diikuti oleh personil TNI dan PNS Kodim 1306/Kota Palu, Bertindak sebagai Komandan Upacara Kapten Arm Ludfi Rachmad P. Danramil 1306-16/Palu Selatan. Petugas pelaksana Koramil 1306-16/PS, Pelaksanaan upacara bendera mingguan Kodim 1306/Kota Palu berjalan dengan lancar dan aman serta penuh khidmat.

Setelah upacara selesai Mayor Inf Hanafi Trifianto memberikan pengarahan kepada seluruh peserta upacara yang mana ia menghimbau kepada Personil TNI dan PNS yang ada saat itu agar tetap melaksanakan tugas dengan baik. “Tetap laksanakan tugas dengan baik, tetap disiplin karena disiplin itu adalah nafas kita”, tegasnya .

“Harapan kita kita tetap solid ,tetap kompak tetap jalankan silaturahmi kita. Untuk setiap penugasan masing-masing dari pada personil bertanggung jawab, laksanakan apa yang telah menjadi kewajiban kita sehingga semua program tetap berjalan itu harapan kita”, imbuhnya.

Saya juga menghimbau kepada seluruh Babinsa untuk tetap memonitor perkembangan situasi diwilayah. Laporkan setiap ada permasalahan diwilayah, kalau bisa atasi dan diselesaikan setiap permasalahan agar tidak menjadi polemik yang lebih besar lagi”pungkasnya.(Pendim _1306/KP)



0 comments:

Posting Komentar