Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Selasa, 30 April 2024

Sinergitas dan kerjasama instansi terkait itu yang di lakukan Koramil Palu Barat


Dalam menjaga Sinergitas TNI Koramil 1306-01/Palu Barat bersama Polsek Palu Barat serta instansi terkait Melaksakan karya bakti TNI, menunjukkan komitmen yang kuat dalam menyatu dengan alam melalui Karya Bakti Pembersihan Saluran Air (Parit), yang berlokasi di jalan Danau Sausu, Kelurahan Siranindi, Kecamatan Palu Barat, Senin (29/4/24).


dalam rangka mengantisipasi terjadinya bencana banjir dan munculnya wabah penyakit di wilayah Kodim 1306/Kota Palu dikarenakan tingginya curah hujan dan potensi bahaya banjir memicu aksi pembersihan parit yang dipimpin oleh Danramil 01/PB, Kapten Arh Hesky Alams, S.A.P.

Danramil Palu Barat menegaskan tujuan kegiatan ini adalah menjaga kebersihan lingkungan dan mencegah wabah penyakit.



Kata Danramil, Pembersihan saluran air ini diharapkan meningkatkan kesadaran masyarakat akan kebersihan lingkungan, memberikan inspirasi dalam pencegahan wabah penyakit, dan menjaga keharmonisan antara TNI AD dan masyarakat.



“Aksi Karya Bakti menjadi bukti nyata komitmen Kodim 1306/Kota Palu untuk menjaga kebersihan lingkungan dan mencegah potensi wabah penyakit di wilayahnya,” Tutup Danramil.

0 comments:

Posting Komentar