Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Rabu, 17 Juni 2020

DANREM 132/TADULAKO : NILAI-NILAI PRAJURIT JANGAN PERNAH LUNTUR



Dandim 1306/Donggala Kolonel Inf Widya Prastyo, N. S.Pd menyambut Komandan Korem 132/Tadulako Brigjen Tni Farid Makruf, M.A., bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Rem 132 Dam XIII Ny. Shally Farid  Makruf Bersama Rombongan Perwira Staf Korem 132/Tadulako dalam rangka kunjungan kerja perdana ke Makodim 1306/Donggala bertempat di Makodim 1306/Donggala di Jl. Balai Kota Selatan, Kelurahan Tanamodindi, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu.  Selasa (16/6).

Dalam kunjungan tersebut, Danrem menyampaikan bahwa Kunjungan ini sengaja dilaksanakan sebagai bentuk hubungan antara pimpinan dan anggotanya, dengan harapan dapat saling memberikan informasi.

"Kita bertugas disini, karena kita ini adalah pilihan, Maka dari itu nilai-nilai prajurit jangan pernah luntur karena kita adalah seorang prajurit, dan kitalah yang harus mengendalikan waktu, maka waktu jangan disia siakan. Tugas Korem dan Kodim melalui Babinsa yaitu membangun teritorial untuk mensejahterakan rakyat dan saya meminta agar Babinsa harus diperhatikan, karena dari pagi, siang dan malam mereka bekerja dilapangan," tegas Danrem.

Lebih lanjut Danrem juga mengucapkan banyak terima kasih atas kinerja jajaran Kodim 1306/Donggala yang telah dilakukan selama ini.

"Kita harus pahami bersama bahwa, dilingkungan TNI AD dalam melaksanakan setiap tugas ada pemimpin dan ada yang dipimpin, semuanya mempunyai peran masing-masing dan dalam suatu sistem harus dapat menunjukkan perannya masing-masing dengan baik. Mari kita jalankan sestem-sistem tersebut dengan baik agar semuanya dapat berjalan dan bersinergi sesuai yang diharapkan," tambah Danrem.

Setelah kegiatan di Makodim dilanjutkan dengan peletakan batu pertama pembangunan Masjid An-Ni'mah, asrama TNI, di Jl. Juanda, Kel Lolu Utara, Kecamatan Palu Selatan, Kota Palu.

0 comments:

Posting Komentar