Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Selasa, 23 Juni 2020

KODIM 1306/DONGGALA BERSAMA GM FKPPI PUSAT GELAR TANAM PADI PERDANA


Dandim 1306/Donggala Kolonel Inf Widya Prastyo, N. S.Pd, Dewan Penasehat Pusat GM. FKPPI/Wantimpus GM FKPPI Dra. Hj. Anneke Agustina dan Forum Tani melaksanakan tanam padi perdana Demplot Kodim 1306/Donggala serta penanda tanganan nota kesepakatan Forum Petani dengan TNI, FKPPI dan Pemda Parigi Moutong di Desa Lobu Mandiri, Kecamatan Parigi Barat, Kabupaten Parimo. Senin (22/6).

Pada kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Danrem 132/Tadulako Brigjen TNI Farid Makruf. M.A., setelah melaksanakan rangkaian kunjungan kerja ke Kodim jajarannya di Kabupaten Poso, Morowali Utara, Morowali dan Luwuk.


Dalam sambutannya Danrem mengucapkan terima kasih kepada Dandim 1306/Donggala Kolonel Inf Widya Prastyo, N. S.Pd, dan Dra. Hj. Anneke Agustina yang telah menyelenggarakan kegiatan tersebut.

“Terima kasih kepada Ibu Anneke dan Dandim 1306/Donggala yang sudah bersusah payah melakukan penggarapan sawah ini dari awal sampai sudah tercapai seperti saat kita tanami ini,” ucap Danrem.


Selain itu Danrem menjelaskan tentang peran kerjasama Babinsa dengan unsur terkait dan usaha TNI dalam menggalakkan sektor pertanian untuk meningkatkan perekonomian.

“Tugas Babinsa merupakan tugas yang sangat berat apalagi di tengan pandemi Covid 19 saat ini, namun saya yakin dengan kita bekerja sama dengan semua unsur, semuanya bisa terlaksana dengan baik. Kita ketahui pada pandemi Covid 19 saat ini semua sangat berpengaruh apalagi pada ekonomi karena itu kami TNI berusaha untuk menggagas semua pada segi pertanian dan akan mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mau membuka lahan kosong untuk di tanami tanaman yang bermanfaat dan bisa di konsumsi,” jelas Danrem.


0 comments:

Posting Komentar