Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Senin, 22 Juni 2020

SELALU PEKA DAN PEDULI, BABINSA KORAMIL 1306-03/KULAWI BANTU WARGA DIWILAYAH BINAAN



Selalu Peka dan Peduli membantu Warga diwilayah Binaan, Mempererat silaturahmi,  Memperkokoh Kemanunggalan TNI-Rakyat" Babinsa Koramil 1306-03/Kulawi Serda Febrian bersama Kades Oo Parese Bpk. Hendrik, S.Pd saat melaksanakan kegiatan pemantauan wilayah, Menyempatkan diri untuk membantu warga yang sedang melaksanakan pembuatan pondasi rumah milik Bapak Rolex di Desa Oo Parese, Kecamatan Kulawi Selatan, Kabupaten Sigi, Senin (22/6).

Pembuatan pondasi rumah ini merupakan salah satu wujud kinerja Babinsa di tengah-tengah masyarakat dan juga untuk membantu segala kesulitan masyarakat yang ada di wilayah binaannya.


Selain itu, melalui kegiatan gotong-royong seperti ini akan memberikan contoh yang baik kepada masyarakat guna meneruskan budaya gotong-royong yang telah menjadi budaya masyarakat Indonesia.

"Sudah menjadi kewajiban bagi kami selaku Babinsa untuk bisa memelihara hubungan yang harmonis bersama warga, yang salah satunya melalui kerja secara bergotong-royong bersama para warga. Karena selain dapat menumbuhkan kebersamaan dan hubungan emosional bersama warga, kegiatan ini juga dapat mewujudkan sinegritas TNI dan masyarakat," jelas Babinsa.

0 comments:

Posting Komentar