Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Rabu, 17 Juni 2020

PELETAKAN BATU PERTAMA OLEH DANREM 132/TADULAKO, AWALI PEMBANGUNAN MASJID AN-NI’MAH ASRAMA TNI




Masih dalam rangkaian kegiatan Kunjungan kerja Danrem 132/Tadulako di Makodim 1306/Donggala, Kolonel Inf Widya Prastyo N. S.Pd mendampingi Danrem 132/Tadulako Brigjen Tni Farid Makruf, M.A. dalam pelaksanaan peletakan batu pertama pembangunan Masjid An-Ni’mah di Asrama TNI Jl. Juanda, Kelurahan Lolu Utara, Kecamatan Palu Selatan, Kota Palu.

Dalam paparan singkatnya Kolonel Inf Widya Prastyo N. S.Pd menyampaikan bahwa Masjid An-Ni’mah ini sudah menjadi wacana khusus dari Danrem yang lama.

“Masjid ini juga terkena dampak dari bencana alam 28 September 2018, sehingga perlu untuk dibangun kembali untuk anggota yang berada di Asrama dan ucapan terimakasih untuk anggota yang ikut membantu dalam pembangunan Masjid ini dengan harapan jika sudah selesai nantinya bisa digunakan oleh anggota dan masyarakat untuk Shalat di Masjid An-Ni’mah,” jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama Danrem juga menyampaikan apresiasinya kepada Kolonel Inf Prastyo N. S.Pd sebagai pelopor pembangunan Masjid An-Ni’mah.

“Saya sangat mengapresiasi atas kenerja Kolonel Inf Prastyo N. S.Pd untuk membangun Masjid ini, kami juga akan berusaha untuk ikut membantu baik bentuk dana maupun tenaga, saya juga berharap jangan hanya bangunan Masjid yang besar tapi jama’ah Masjid juga harus banyak juga,” terangnya.



0 comments:

Posting Komentar