Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Selasa, 28 Maret 2023

ANJANGSANA BABINSA KORAMIL 13/SIRENJA BERSAMA APARATUR DESA DENGAN SAMBANGI KANTOR DESA

 

Guna untuk lebih mengetahui situasi dan kondisi yang ada di Desa, secara rutin Babinsa melaksanakan kegiatan anjangsana desa binaan sekaligus bersilaturahmi untuk mengadakan Komsos bersama dengan perangkat Desa.

Seperti yang telah dilaksanakan Babinsa Koramil 1306-13/Sirenja Serda Asirudin melaksanakan anjangsana sekaligus monitoring mediasi permasalahan warga di Kantor Desa Ujumbou, Kecamatan Sirenja, Kabupaten Donggala. Selasa (28/03).

Kegiatan anjangsana merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan serta tempat untuk menjalin tali silaturahmi sehingga akan tercipta suasana yang akrab penuh kekeluargaan adalah dengan seringnya diadakan silaturahmi atau komunikasi sosial (komsos), sehingga permasalahan yang ada dimasyarakat dapat terdeteksi secara dini maka akan ada solusi atau pencegahannya.


Selain itu dengan adanya sinergitas dan kemitraan diantara Babinsa dengan para perangkat Desa maka akan dapat menyelesaikan segala macam bentuk permasalahan dan persoalan yang terjadi di desa binaan masing-masing dengan selalu melekat dan membangun kebersamaan dengan seluruh perangkat desa dan warga masyarakat guna terciptanya hubungan yang baik antara Babinsa dan perangkat Desa Serta masyarakat sehinga permasalahan yang ada dapat di atasi.

0 comments:

Posting Komentar