Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Senin, 20 Maret 2023

JELANG PEMBUKAAN MTQ, KORAMIL BANAWA BANTU KERJA BAKTI PERLUASAN LAPANGAN

 

Tujuan lain diadakannya Musabaqoh Tilawatil Quran ( MTQ ) adalah sebagai wahana silaturahim dan sebagai pendorong semangat dan minat baca masyarakat terhadap Al Qur'an, sehinga kedepan diharapkan khususnya di Kecamatan Banawa dapat memahami isi kandungan al qur'an secara mendalam.

Guna mendukung kegiatan MTQ di wilayah binaan, Babinsa Koramil 1306-06/Banawa Sertu Zulkifli melaksanakan kerja bakti bersama masyarakat menggali bonggol Pohon Kelapa guna perluasan lapangan yang akan digunakan kegiatan MTQ tingkat Kecamatan di Desa Mekar Baru, Kecamatan Banawa Tengah, Kabupaten Donggala. Minggu (19/03).


Melalui kegiatan kerna bakti ini diharapkan benar-benar membawa manfaat bagi kepentingan masyarakat luas, serta bermanfaat pula bagi terbinanya kemanunggalan TNI dengan rakyat di wilayah.

Selanjutnya kegiatan ini juga merupakan bagian dari tugas Babinsa sebagai pelaksana pembinaan teritorial yang harus selalu dekat bersama masyarakat di desa binaannya, utamanya saat ada kegiatan-kegiatan seperti kerja bakti dan kegiatan gotong-royong lainnya.

0 comments:

Posting Komentar