Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Rabu, 15 Maret 2023

BABINSA KORAMIL KULAWI SELALU HADIR DITENGAH KESULITAN WARGA

 

Guna membangun, kedekatan dan kebersamaan terus dipupuk Babinsa di wilayah. Melalui komunikasi sosial (Komsos), Babinsa Koramil 1303-03/Kulawi Sertu Febrian serta aparat Desa, membantu memperbaiki dapur rumah milik Bapak Alfianus yang habis terbakar di RT 3, Desa Oo Parese, Kecamatan Kulawi Selatan, Kabupaten Sigi, Rabu (15/03).

Kepedulian sosial yang dilakukan Babinsa adalah sikap perhatian dan wujud kepeduliannya terhadap masyarakat nelayan untuk membantu mengatasi kesulitan yang dihadapi, dengan tujuan merekatkan tali silahturami dan kerjasama yang baik dengan warga di wilayah binaan.

Babinsa Sertu Febrian mengatakan, selalu selalu hadir di tengah-tengah warga di setiap kegiatan kemasyarakatan serta membantu kesulitan warga yang membutuhkan, merupakan usaha Babinsa untuk membangun rasa kekeluargaan dan kebersamaan yang kuat dengan masyarakat di wilayah binaan.


"Dengan terbangunnya kebersamaan dan kerjasama yang kuat di wilayah, maka kemanunggalan TNI-Rakyat akan semakin kuat dan solid. Sehingga pertahanan dan ketahanan wilayah yang kuat akan tercipta, khususnya di wilayah perbatasan," jelasnya.

Selain itu kehadiran Babinsa sangat dirasakan warga desa setempat, dari mulai ke aktifan Babinsa yang selalu ada di setiap kegiatan kemasyarakatan hingga membantu kesulitan warga. Seperti sekarang ini, dengan suka rela Babinsa membantu memperbaiki dapur warga yang terbakar. 

0 comments:

Posting Komentar