Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Rabu, 08 Maret 2023

Percantik Pangkalan, Personil Koramil 1306-06/Banawa Gotong Rotong Bangun Gapura

Untuk menciptakan keindahan kesatriaan militer, Anggota Koramil 1306-06/Banawa melaksanakan pembangunan gapura Makoramil yang bertempat di Jl. Jati, Gn. Bale, Kec. Banawa, Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah. Selasa (07/02/2023).

 

“Pembuatan gapura ini kita laksanakan secara bergotong royong oleh personil Koramil dan juga dibantu warga setempat,”ucap Danramil.

 

Lebih lanjut Danramil menyampaikan, Gapura adalah pintu gerbang sebuah kesatriaan dan merupakan percerminan diri dari karakter kesatriaan militer yang kokoh sehingga perlu mendapat perhatian khusus.

 

“Pembuatan gapura bertujuan agar satuan Koramil 1306-06/Banawa nampak terlihat lebih indah dan bersih serta disamping itu juga memang sudah waktunya gapura perlu untuk di bangun,”tutur Danramil.

 

Selain itu, tambah Danramil, kegiatan yang dilakukan tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap satuan yang harus tetap terjaga setiap waktu agar tercipta suasana bersih, rapi, indah.

 

Hal itu juga dapat terlaksana berkat kemauan dan kerja keras dari anggota Koramil yang diprakarsai oleh Danramil dengan memanfaatkan potensi diwilayah yang ada. “Dengan dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan dapat memotivasi anggota Koramil supaya lebih peduli terhadap kebersihan dan kondisi kantor,” pungkas Danramil Lettu Inf Idin.

0 comments:

Posting Komentar