Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Kamis, 02 Mei 2024

Lonceng Alarm dibunyikan Untuk Menguji Kesiapsiagaan Prajurit Dalam Keadaan Darurat

 

Dalam rangka meningkatkan kesiapsiagaan Prajurit, Anggota Makodim 1306/Kota Palu melaksanakan Latihan Alarm Off Steling, yang dilaksanakan di seputaran Makodim 1306/Kota Palu Jl. Balai Kota Selatan Tanamodindi Kecamatan Mantikulore Kota Palu, Kamis (2/4/2024)

Dandim 1306/Kota Palu Letkol Inf Rivan Rembudito Rivai  menyampaikan Kita latihkan kembali kesiapsiagaan satuan dengan alarm stelling, ini sengaja kami lakukan untuk melatih kemampuan seluruh prajurit dalam menghadapi segala ancaman keamanan maupun bencana yang sewaktu-waktu dapat terjadi dan mengetahui sejauh mana personel merespon untuk mengambil tindakan,” Ungkapnya.

Dan harapanya dengan kegiatan ini setiap prajurit Kususnya Kodim 1306/Kota Palu dapat mengetahui dan mengerti tindakan maupun prosedur yang harus dilakukan bila ada ancaman dan bencana alam, Saya juga berharap seluruh prajurit dapat selalu siap dan dapat cepat di gerakan sewaktu-waktu.

Kesiapsiagaan seluruh prajurit harus selalu terjaga dengan baik untuk dapat menjamin situasi keamanan dan ketertiban yang kondusif, baik di wilayah maupun dalam satuan, kita Jadikan latihan ini sebagai acuan dan bekal pengalaman kita untuk menghadapai perkembangan situasi di wilayah,”Tutup Dandim. (Pendim_1306/KP)


0 comments:

Posting Komentar