Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Selasa, 22 September 2020

BABINSA BERSAMA KANIT BINMAS SERTA KADES LABUAN SALOMBONE LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI

Babinsa Koramil 1306-13/Tawaeli Kopda Asrun mengikuti kegiatan Operasi Yustisi tentang penggunaan masker dan penyemprotan disinfektan dengan sasara Masjid, Sekolah, Kantor Desa, Poskesdes serta pasar dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Desa Labuan Salombone, Kecamatan Labuan, Kabupaten Donggala, Selasa (22/9).

Kegiatan tersebut merupakan upaya menyadarkan masyarakat mematuhi protokol kesehatan yang akan terus digalakan. Hal ini bertujuan memutus rantai penyebaran Covid-19. Umumnya masyarakat sadar dengan protokol kesehatan namun ada juga yang abai berpergian tanpa masker. Padahal masker dinilai salah satu cara strategis menghentikan penularan virus corona.


Terkait dengan kegiatan tersebut warga yang tidak menggunakan Masker diberikan Masker gratis untuk digunakan dalam perjalanan baik pengendara roda 2 maupun roda 4 yang melintas diwilayah tersebut.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kanit Binmas Polsek Labuan, Kades Labuan Salombone, Kapus Labuan, Pj UKM Puskesmas Labuan, Anggota Polsek Labuan, Sekdes, Anggota Dishub serta anggota perawat Puskesmas Labuan.

 

 

0 comments:

Posting Komentar