Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Sabtu, 05 September 2020

TRADISI MASUK SATUAN, BINTARA DAN TAMTAMA TANAMKAN KECINTAAN TERHADAP SATUANNYA

 

Guna menanamkan rasa kecintaan terhadap satuan, Komando Distrik Militer (Kodim) 1306/Donggala gelar tradisi masuk satuan bagi personil Tamtama yang baru masuk kesatuan Kodim, pada Sabtu (5/9/2020).

Kegiatan tradisi tersebut, dipimpin langsung oleh Dandim 1306/Donggala Letkol Inf Heri Bambang Wahyudi, S.I.P, yang diawali pembekalan di Makorem 132/Tadulako selanjutnya personel Tamtama menuju Makodim 1306/Donggala untuk bergabung bersama Bintara baru melaksanakan uparaca tradisi satuan di Jl. Balai Kota Selatan, Kelurahan Tanamodindi, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu.

Dalam sambutanya, Dandim menyampaikan kegiatan tradisi masuk satuan ini merupakan upaya untuk menanamkan rasa cinta personel baru kepada satuannya yakni Kodim 1306/Donggala.

“Kegiatan yang dilakukan dapat meningkatkan rasa cinta kita dalam membesar nama Kodim ini, secara bersama-sama dalam menghadapi tugas kedepannya,” sebut Dandim.

Lebih lanjut, Dandim menambahkan meskipun acara yang dilaksanakan sederhana karena berada dimasa pandemi Covid-19, tentunya tidak mengurangi hikmat serta tujuan dari kegiatan tersebut.

“Meskipun berlangsung sederhana ditengah pandemi Covid-19, namun ada hikmah dapat kita ambil dalam kegiatan ini dan saya ucapkan selamat datang di Kodim 1306/Donggala” tambah Dandim.

Turut hadir dalam kegiatan tradisi tersebut, Kasdim Mayor Inf Jufri Halimu, para perwira staf, para Danramil dan personel Kodim.

 

0 comments:

Posting Komentar