Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Selasa, 01 September 2020

KERJA BHAKTI PEMBERSIHAN SALURAN IRIGASI OLEH ANGGOTA KORAMIL 1306-13/SIRENJA BERSAMA PENYINTAS BENCANA GEMPA DAN TSUNAMI TAHUN 2018

Anggota Koramil 1306-13/Sirenja di Pimpin Plh. Danramil Pelda Elok Zazin Saputro bersama Plt. Kepala Desa Tanjung Padang Bpk. Suardin, Ketua Pok Tani Taskan Bpk. Irham, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Masyarakat Kelompok Tani Taskan melaksanakan kegiatan kerja bhakti pembersihan saluran irigasi sepanjang 700 Meter di Desa Tanjung Padang, Kecamatan Sirenja, Kabupaten Donggala. Senin (31/8).

Kegiatan Kerja Bhakti pembersihan Saluran irigasi yang dilaksanakan oleh Anggota Koramil 1306-13/Sirenja bersama Penyintas bencana Gempa dan Tsunami tahun 2018 ini bertujuan mendorong masyarakat untuk kembali bekerja mengelola lahan persawahannya, sekaligus sebagai sarana mempererat silaturahmi.

Selain itu upaya tersebut juga bertujuan untuk membantu petani dalam pembersihan saluran irigasi yang dikerjakan secara manual demi mewujudkan program pemerintah dalam meningkatkan Produksi pangan sehingga tujuan swasembada pangan bisa terwujud.


0 comments:

Posting Komentar