Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Selasa, 29 September 2020

DANDIM 1306/DONGGALA IKUT SAMBUT KUNKER KAPOLDA SULTENG DI POLRES PALU

 


Sinergitas TNI-Polri menjadikan satu kekuatan untuk menciptakan stabilitas keamanan nasional dan dampaknya langsung dirasakan oleh masyarakat. Kesetiaan kepada NKRI merupakan suatu bentuk nyata sinergi antara prajurit TNI-Polri guna menjamin stabilitas keamanan di Indonesia.

Dandim 1306/Donggala Letkol Inf Heri Bambang Wahyudi, S.I.P., mendampingi Kapolres Palu AKBP Riza Faisal, SIK. M.M., menyambut Kunjungan Kerja Kapolda Sulteng Irjen. Pol Drs. Rahkman Baso, S.H., di Polres Palu, Jl. Pemuda No.18, Kota Palu, Rabu (12/2).

Dalam arahannya Kapolda mengajak seluruh instansi agar bersyukur karena bertugas di Sulteng serta pada masa Pilkada TNI-Polri jelas netral.

“Mari kita bersyukur bisa bertugas di Sulteng baik kita jadi  TNI , Polri ,dan Pol. PP, apa lagi sekarang massa Pilkada kita TNI-POLRI sudah jelas kita harus netral, dalam rangka Pilkada ini kita harus punya fungsi Intel, baik itu PNS harus punya sifat temu cepat dan laporan cepat”, jelasnya.

Lebih lanjut Kapolda juga menyampaikan agar seluruh instansi terkait menjadi contoh dalam protokol kesehatan terutama penggunaan masker serta harapan menjadi pelayan masyarakat dengan baik dan tulus.

“Dalam massa covid 19 ini, Palu sudah masuk zona merah, mari kita menjadi contoh dengan menggunakan masker, rajin cuci tangan dan menjaga jarak, dan saya harapkan kita bisa menjadi contoh di dalam masyarakat”, tambahnya

 

 

0 comments:

Posting Komentar