Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Jumat, 25 September 2020

DANDIM 1306/DONGGALA SALURKAN BAKSOS TNI-POLRI BERSAMA KOMUNITAS OTOMOTIF PAJERO INDONESIA ONE (PIONE)

Di masa pandemi Covid-19 saat ini selalu ada cara yang dapat dilakukan untuk meringankan beban sesama. Khususnya kepada mereka yang terdampak langsung penyebaran virus corona (Covid-19), seperti para fakir miskin/kaum duafa, anak yatim piatu dan para pekerja swasta yang banyak kehilangan pekerjaan serta masyarakat dalam mencari nafkah untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Dandim 1306/Donggala Letkol Inf Heri Bambang Wahyudi, S.I.P., mengikuti kegiatan penyaluran bantuan sembako dalam rangka Bakti Sosial (Baksos) Baksok TNI-Polri bersama komunitas otomotif di Kota Palu, Pione (Pajero Indonesia One) Chapter Tadulako berupa beras 5 Kg sebanyak 400 karung yang disalurkan di Taman Gor Palu, panti asuhan, yaitu Panti Asuhan Ashabur Kawatuna dan Nurul Fatiyah Sigi yang dilepas langsung oleh Wakapolda Sulteng, Brigjen Pol Hery Santoso, SIK, depan Mapolda Sulawesi Tengah (Sulteng), Jumat (25/9) pagi.


Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Danrem 132/Tadulako, Brigjen TNI Farid Makruf, M.A., Direktur Reskrimum Polda Sulteng, Wadir Lantas Polda Sulteng, dan para owner komunitas Pione Chapter Tadulako.

 

0 comments:

Posting Komentar