Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Rabu, 09 September 2020

KORAMIL 1306-08/PARIGI GOTONG ROYONG BERSIHKAN RUMAH WARGA TERDAMPAK BANJIR

 


Anggota Koramil 1306-08/Parigi Dipimpin oleh Plh. Danramil Pelda I Nyoman Arnaya bersama Tim Gabungan yang terdiri dari BPBD Kab.Parimo, PMI Kab. Parimo, Tagana Kab. Parimo, Polsek Parigi, Polairud Polres Parimo, Gabungan Relawan Pecinta Alam sekecamatan Parigi, Anggota Pramuka Saka Wira Kartika Binaan Koramil 08/Parigi, Perangkat Desa dan Masyarakat Desa Bambalemo melaksanakan kegiatan kerja bakti gotong royong membantu membersihkan rumah milik warga yang tergenang material lumpur akibat terdampak Banjir di Dusun 1 dan Dusun 2, Desa Bambalemo, Kecamatan Parigi, Kabupaten Parimo. Selasa (8/9).


Kegiatan tersebut dilaksanakan guna membersihkan lumpur dan batu, masyarakat dibantu jajaran Koramil 1306-08/Parigi bergotong-royong, bersama-sama membersihkan material lumpur dan batu tersebut. Dengan menggunakan mobil tanki pemadam kebakaran serta peralatan sederhana seperti linggis, cangkul dan sekop untuk menyingkirkan material yang berada di jalan dan pemukiman warga.

 


Dikatakan Plh. Danramil Pelda I Nyoman Arnaya, Meskipun belum sepenuhnya dibersihkan, namun jalan sudah bisa dilalui kendaraan, termasuk mobil milik warga. Hanya saja, pengguna jalan tetap diminta berhati- hati melintas karena kondisi jalan masih licin.

“memang belum semuanya selesai dalam membersihakannya, namun yang terpenting masyarakat harus tetap berhati-hati saat melintasi jalan ini,” ujar Plh. Danramil.

 

0 comments:

Posting Komentar