Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Selasa, 31 Januari 2023

BABINSA BANTU PENGECORAN DINDING RUMAH WARGA DESA JONO OGE

 

Monitoring wilayah binaan Babinsa Koramil 1306-13/Sirenja Kopda Rusdi membantu warga binaan Bapak Saddam yang sedang melaksanakan pengecoran dinding rumah di Desa Jono Oge, Kecamatan Sirenja, Kabupaten Donggala. Selasa (31/01).

Sebagai Babinsa yang selalu mengerti tentang kesulitan yang dihadapi oleh warganya khususnya terhadap beberapa warganya yang membutuhkan bantuan tenaga untuk membantu dalam pekerjaan melanjutkan pembangunan rumah, seperti yang dilakukan oleh Kopda Rusdi bersama beberapa warga masyarakat untuk membantu pengecoran dinding rumah dari Keluarga Bapak Saddam warga masyarakat Desa jono Oge.

Babinsa menjadi inspirasi bagi warga masyarakat melalui berbagai kegiatan aktifitas yang dilakukan di Desa Jono Oge, sehingga warga masyarakat merasa terbantu dan senang apabila Babinsa mengajak warga untuk melaksanakan pekerjaan sejenisnya termasuk melaksanakan kegiatan kerja bakti secara bersama dalam bentuk gotong-royong baik membantu kegiatan yang dilakukan oleh pemerintah Desa dan juga oleh warga.

0 comments:

Posting Komentar