Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Jumat, 20 Januari 2023

 

Monitoring Wilayah Binaan, Babinsa Koramil 1306-10/Tomini Serda Supriadi dan Kopda Haspikal melaksanakan pengecekan harga sembako di Pasar Tradisional Palasa, Kecamatan Palasa, Kabupaten Parigi Moutong. Jum’at (20/01).

Pengecekan harga Sembako ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Para Babinsa Jajaran Kodim 1306/Kota Palu di wilayah binaan masing-masing, Dalam rangka mengantisipasi terjadinya lonjakan harga dan kelangkaan bahan pokok yang dibutuhkan oleh Masyarakat.

Pada kesempatan kali ini, Babinsa langsung terjun kelapangan dalam rangka melakukan pengecekan harga sembako sebagai antisipasi ketersediaan kebutuhan sembako masyarakat khususnya diwilayah Kecamatan Palasa. Hal tersebut bertujuan untuk pengumpulan data teritorial (Puldata Ter) salah satunya melalui kegiatan monitoring harga sembako di pasar tradisional.

Babinsa Serda Supriadi mengatakan, pengecekan sembakon ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Koramil 1306-10/Tomini bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya lonjakan harga bahan pokok yang dilakukan para pedagang pasar tersebut.

Ia juga menambahkan selain mengecek harga dan ketersediaan sembako kami juga melaksanakan anjangsana kepada masyarakat yang kebanyakan warga di wilayah binaan yang juga sebagai penjual maupun pembeli di pasar tradisional tersebut.

 

0 comments:

Posting Komentar