Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Jumat, 13 Januari 2023

TINGKATKAN KETAHANAN PANGAN, KORAMIL 16/PALU TIMUR TANAM PADI DI KELURAHAN POBOYA

 

Dalam rangka mewujudkan Ketahanan Pangan di Wilayah Binaan, Danramil 1306-16/Palu Selatan Kapten Arm Ludfi Rachmad Pakilaran bersama Anggota dan Kelompok Tani "Boya Poboya" Melaksanakan Penanaman Padi varietas Santana, Bertempat di Kelurahan Poboya Kecamatan Mantikulore Kota Palu. Kamis (12/01/2023).

Dalam kesempatan tersebut Danramil 1306-16/Palu Timur Kapten Arm Ludfi Rachmad mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud pelaksanaan program pemerintah dalam meningkatkan ketahanan pangan. Saat ini Koramil 1306-16/Palu Timur bersama kelompok tani Boya Poboya sedang giat menjalin kerja sama dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat dalam mengisi pembangunan pertanian di Kelurahan Poboya ini.

“Kegiatan Penanaman padi ini diharapkan nantinya dapati rasakan dan dimanfaatkan hasilnya bagi masyarakat Khususnya Kelurahan Poboya. Program Ketahanan Pangan ini untuk meningkatkan hasil panen sehingga dapat meningkatkan dan mengembangkan. sehingga meningkatkan perekonomian masyarakat,“ pungkas Danramil.

Selain itu Danramil juga berharap dengan terlaksanaknya kegiatan tersebut dapat memberikan motivasi kepada masyarakat lainnya untuk menekuni bidang pertanian. Di akhir kegiatan Kelompok Tani Bapak Anton mengucapkan terima kasih kepada TNI-AD dalam hal ini Koramil 1306-16/Palu Timur yang telah mendampingi kami dari tahap bibit hingga panen dan hasilnya nanti akan bermanfaat bagi kami, Tutupnya.

0 comments:

Posting Komentar