Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Jumat, 27 Januari 2023

SIMPATI, BABINSA KORAMIL 1306-04/DOLO BANTU WARGA BANGUN PAGAR RUMAH

 

Komunikasi Sosial dengan membantu meringankan beban warga diwilayah binaan merupakan wujud nyata kebersamaan dan kepedulian TNI ditengah-tengah masyarakat yang harus terus terpelihara sehingga kemanunggalan TNI-Rakyat semakin kuat dan tidak bisa di pisahkan.

Seperti halnya yang dilakukan Babinsa Koramil 1306-04/Dolo Pratu Joko Triyanto bersama Bhabinkamtibmas Polsek Dolo Bripka Guntur melaksanakan kegiatan komsos dengan membantu membantu warga membuat pagar rumah bersama masyarakat di Dusun 3, Desa Balaroa Pewunu, Kecamatan Dolo Barat, Kabupaten Sigi. Jum’at (27/01).

Kegiatan membantu pembuatan pagar rumah tersebut merupakan salah satu wujud keberadaan Babinsa di tengah-tengah masyarakat dan juga untuk membantu kesulitan warga yang ada di wilayah binaannya. Melalui kegiatan gotong-royong tersebut akan memberikan contoh yang baik kepada masyarakat untuk mendukung budaya gotong-royong dan menjalin tali silaturahmi yang telah menjadi budaya masyarakat Indonesia.

Selain itu kegiatan ini menunjukkan dan mengajarkan kepada masyarakat Desa untuk lebih memperhatikan lingkungan, bagaimana agar Desa terlihat bersih dan juga indah di pandang mata. Salah satunya dengan memperbaiki pagar di setiap rumah warga.

0 comments:

Posting Komentar