Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Rabu, 25 Januari 2023

SALURAN PEMBUANGAN AIR SAWAH TERSUMBAT, BABINSA PARIGI BERSAMA WARGA BERSIHKAN PARIT

 

Bantu atasi kesulitan warga di wilayah binaan, Babinsa Koramil 1306-08/Parigi Serma Arman bersama Kadus Bapak Riad serta warga melaksanakan kerja bakti pembersihan saluran pembuangan air sawah yang tersumbat sehingga mengakibatkan air meluap ke pemukiman warga di Desa Dolago Induk, Kecamatan Parigi Selatan, Kabupaten Parigi Moutong. Selasa (24/01).

Kerja bakti yang dilaksanakan di lingkungan Desa Dolago dalam rangka membersihkan saluran pembuangan air sawah akibat tersumbat dan mengakibatkan rumah warga tergenang, Babinsa Serma Arman turun langsung untuk menggali material lumpur dan mengambil sampah yang mengendap di saluran tersebut dan membersihkan rumput yang mengakibatkan tersumbatnya aliran air.

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai upaya untuk membantu masyarakat di desa binaan dengan tetap mengedepankan kebersamaan dan Komunikasi Sosial (Komsos) yang selama ini dilaksanakan kepada masyarakat, sehingga setiap permasalahan yang dihadapi masyarakat cepat diketahui.

Gotong Royong bersama ini juga bertujuan untuk membangkitkan rasa kebersamaan antara Babinsa dan warga binaan serta merupakan salah satu bentuk kepedulian dan pengabdian yang diberikan oleh para Babinsa dalam melaksanakan tugas di wilayah.

0 comments:

Posting Komentar