Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Jumat, 19 Mei 2023

BABINSA RAMIL 20/RIO PAKAVA LAKSANAKAN PEMBENAHAN JEMBATAN KANTONG PRODUKSI BERSAMA WARGA BINAAN

 

Jalan kantong produksi merupakan prasarana transportasi pada kawasan pertanian (tanaman pangan, hortikultura, perkebunan rakyat, dan peternakan) untuk memperlancar mobilitas alat dan mesin perkebunan, pengangkutan sarana produksi menuju lahan perkebunan, dan mengangkut hasil produk dari lahan menuju tempat penyimpanan, tempat pengolahan, atau pasar.

Untuk meningkatkan fasilitas perekonomian serta pengembangan pertanian dan perkebunan, Babinsa Koramil 1306-20/Rio Pakava Pratu Amal Saputra bersama warga melaksanakan pembenahan akses jembatan usaha tani yang merupakan penghubung kantong produksi Dusun III, Desa Bukit Indah, Kecamatan Rio Pakava, Kabupaten Donggala. Jum’at (19/5).


Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Babinsa dalam mendukung perbaikan fasilitas penting yang berada diwilayah binaannya serta memberikan manfaat kepada masyarakatnya, hal tersebut disamping dalam memenuhi program pembinaan teritorial juga dalam rangka membantu dalam memotivasi kegotong royongan masyarakat dalam peran sertanya pada pembangunan diwilayah binaanya.


0 comments:

Posting Komentar