Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Rabu, 10 Mei 2023

BANJIR SURUT, KORAMIL 1306-04/DOLO TERJUNKAN BABINSA BANTU WARGA BERSIHKAN MATERIAL PASCA BANJIR

 

Anggota Babinsa Koramil 1306-04/Dolo dipimpin Pelda I Wayan sigap melihat situasi diwilayah binaan dengan membantu membersihkan rumah warga yang terendam banjir akibat curah hujan yang cukup tinggi sehingga air meluap ke beberapa pemukiman warga di Dusun 4, Desa Sambo, Kecamatan Dolo Selatan, Kabupaten Sigi.

Bersama warga anggota Koramil 1306-04/Dolo bergotong royong melaksanakan pembersihan rumah warga dari sisa-sisa lumpur dan mengangkat barang-barang masyarakat yang akibat terendam air pasca banjir di Desa Sambo.


Kegiatan pembersihan lumpur tersebut merupakan baktinya selaku anggota koramil setempat pada setiap kesulitan dan permasalahan yang di alami oleh masyarakat binaannya terutama ketika terjadinya bencana alam banjir.

Para Babinsa telah beberapa Hari memantau dan siaga di Desa binaan terutama yang terimbas banjir. Tidak hanya memonitoring, Babinsa juga ikut serta mengangkut menyelamatkan barang-barang berharga milik masyarakat. Layaknya hari ini, Babinsa turut andil peduli dan peka ikut membersihkan lumpur di rumah-rumah warga. Kita berkomitmen, aksi ini akan terus berlanjut agar sasaran-sasaran Rumah warga benar-benar bersih kembali seperti semula. Sehingga masyarakat dapat menempati Rumahnya dalam kondisi bersih dan jauh dari penyakit.


0 comments:

Posting Komentar