Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Senin, 08 Mei 2023

JEMBATAN RUSAK, BABINSA KORAMIL RIO PAKAVA BANTU WARGA LAKUKAN PERBAIKAN

 

Babinsa Bantu Perbaikan Fasilitas Jembatan di Desa Binaan” Babinsa Koramil 1306-20/Rio Pakava Serda Dewa dan Pratu Amal S. serta Bhabinkamtibmas Bripka Nazaruddin membantu warga kerja bakti perbaikan fasilitas jembatan penghubung antar Desa dengan mengganti lantai jembatan kayu yang sudah lapuk akibat cuaca panas dan hujan di Desa Minti Makmur, Kecamatan Rio Pakava, Kabupaten Donggala. Kamis (04/05).

Perbaikan jembatan tersebut akan sangat berguna karena dengan adanya jembatan yang telah diperbaiki aktifitas masyarakat darat dari Desa Minti Makmur ke Desa Bukit Indah dapat berjalan kembali meskipun  kendaraan yang melintasi jembatan tersebut tetap harus berhati-hati.

Jika tidak diperbaiki sekarang maka akan bisa menghambat aktifitas dan mobilitas ekonomi masyarakat. Melalui perbaikan jembatan ini diharapkan dapat mempermudah akses para warga, Sebagai Babinsa kita harus tanggap pada perkembangan di wilayah binaan kita, contohnya seperti saat ini membantu perbaikan jembatan karena kehadiran kita dapat mendorong moril terutama semangat warga.

Selain itu kegiatan gotong royong seperti ini harus terus dipelihara sebagai warisan budaya leluhur yang tak ternilai harganya dalam konteks apapun karena dengan bergotong royong hal yang berat dapat lebih mudah dikerjakan.


0 comments:

Posting Komentar