Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Kamis, 09 Februari 2023

Babinsa Bantu Prosesi Pemakaman Warga Binaannya


Praka Didit Andi Saputra Babinsa Koramil 1306-13/Sirenja melaksanakan kegiatan membantu Prosesi Pemakaman salah satu warga binaannya yang meninggal dunia  di Desa Tg. Padang Kecamatan Sirenja Kabupaten Donggala. Rabu (9/02/2023)

 

Sesampainya dirumah duka, Babinsa pun memberikan ucapan belasungkawanya kepada keluarga yang sedang berduka. “Kita sesama umat manusia bila pada saatnya pasti akan kembali ke pangkuan Sang Pencipta, untuk itu kepada keluarga yang ditinggalkan agar jangan terlalu larut dalam kesedihan dan percayalah bahwa almarhum sudah berada ditempat yang layak disisi Tuhan Yang Maha Kuasa,” Ujar Praka Didit.

 

Setibanya di Tempat Pemakaman Umum langsung saja diadakan Ibadah Pemakaman yang turut pula diikuti oleh babinsa dan dilanjutkan dengan penaburan bunga yang juga turut dilakukan babinsa dan pihak keluarga serta warga sekitar yang hadir saat itu.

 

“Setelah berakhirnya prosesi pemakaman, Keluarga duka pun tak lupa memberikan apresiasinya kepada Babinsa dan warga sekitar, “Kami atas nama keluarga almarhum Hi. Joentasi mengucapkan rasa terima kasih kami yang sebesar-besarnya kepada Bapa Babinsa dan juga masyarakat sekitar yang telah banyak membantu kami hingga saat ini, Semoga Tuhan selalu memberkati segala aktivitas yang dilakukan saudara-saudaraku sekalian,” Ucap salah seorang keluarga almarhum.

0 comments:

Posting Komentar