Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Kamis, 16 Februari 2023

SINERGI TNI BERSAMA RAKYAT, BABINSA BANAWA BANTU BANGUN PONDASI RUMAH WARGA

 

Membantu kesulitan rakyat sudah menjadi tanggung jawab seorang aparat teritorial, Apalagi menjadi seorang Babinsa yang selalu berada tengah-tengah warga binaannya, sudah barang tentu jika di wilayahnya ada kegiatan sekecil apapun babinsa harus terjun secara langsung untuk membantu.

Seperti halnya yang dilakukan Babinsa Koramil 1306-06/Banawa Pratu Egi Paisal melaksanakan monitoring wilayah sekaligus membantu warga binaan membuat pondasi rumah milik Ibu Yani umur 39 tahun kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara Babinsa dan  warga binaan di Dusun III Desa Salungkaenu Kacamatan Banawa Selatan Kabupaten Donggala. Selasa (14/02/2023)

“Sebagai makluk sosial dalam hidup bermasyarakat sangatlah penting untuk saling bergotong royong, membantu sesama dalam kehidupan sehari-hari sehingga kesulitan, beban seberat apapun yang terjadi dalam masyarakat akan terasa ringan apabila dipikul bersama-sama,” Ucap Babinsa.

Lanjutnya, Selaku Babinsa dirinya merasa terpanggil untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan, seperti halnya ikut bergotong royong membantu warga binaan yang sedang melaksanakan pengecoran Pondasi rumahnya.

“Semoga semangat kebersamaan dan kegotongroyongan dalam kehidupan ditengah-tengah masyarakat tetap terbina guna mendukung perkembangan pembangunan, khususnya di Dusun Palasari, Kecamatan Balinggi”, tutup Babinsa.

0 comments:

Posting Komentar