Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Jumat, 17 Februari 2023

BANGUN SARANA IBADAH, BABINSA KORAMIL BANAWA BANTU WARGA PASANG KERAMIK DI MASJID

 

Monitoring wilayah binaan, Babinsa Koramil 1306-06/Banawa Serma Sudirman melaksanakan komsos dan membantu warganya memasang keramik/tegel Masjid Al-Fatah di Dusun 1, Desa Lampo, Kecamatan Banawa Tengah, Kabupaten Donggala. Kamis (16/02/2023).

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan program Komsos atau Komunikasi Sosial dalam kegiatan berupa Karya Bakti bersama warga di Desa binaan.

Sebelumnya, Komandan Kodim 1306/Kota Palu Kolonel Inf Ari Suseno, S.Sos pernah menyampaikan dan telah memerintahkan agar para babinsa bisa berperan aktif di wilayah binaan masing-masing supaya bisa lebih dekat dengan warga binaannya.

Adapun maksud dan tujUan yang dilaksanakan oleh Babinsa tersebut dengan hasil yang dicapai agar warga masyarakat merasa terbantu dan termotivasi dalam pengerjaan penyelesaian pembangunan Masjid Al-Fatah yaitu dalam pemasangan keramik/tegel Masjid.

Pada kesempatan tersebut Serma Sudirman mengatakan, dirinya turun langsung membantu pemasangan keramik di Masjid Al-Fatah.

“Sebagai Babinsa kami harus tetap semangat dan merasa senang bisa membantu masyarakat di wilayah binaan, apalagi membantu membangun atau merehab tempat ibadah seperti Masjid,” tuturnya.

0 comments:

Posting Komentar