Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Senin, 13 Februari 2023

BABINSA KORAMIL 1306-03/KULAWI BERSAMA WARGA LAKSANAKAN PERBAIKAN JEMBATAN GANTUNG

 

Salah satu manfaat jembatan dari segi geografi dan kependudukan adalah mudahnya interaksi sosial antara masyarakat dari tempat yang dihubungkan oleh jembatan. Pembangunan jembatan yang menghubungkan beberapa tempat dapat memberikan manfaat dari sisi geografi dan kependudukan.

Babinsa Koramil 1306-03/Kulawi Serda Benny Murdhani bersama Kepala Desa Bpk Yosias dan masyarakat melaksanakan kerja bakti perbaikan jembatan gantung penghubung ke 2 Desa di Kecamatan Kulawi Selatan dan ke-7 Desa di wilayah Kecamatab Pipikoro Kabupaten Sigi. Sabtu (11/02/2023)

Tujuan utama perbaikan jembatan gantung tersebut adalah untuk memberikan kemudahan pergerakan antardesa serta membuka isolasi daerah yang terpisahkan sungai.

Selain itu dari segi perekonomian perbaikan jembatan tersebut juga dapat mengurangi biaya transportasi. Dan dari segi efisiensi waktu, dengan adanya jembatan dapat mempersingkat waktu tempuh pada perjalanan darat yang saling terpisah sehingga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat diwilayah binaan.

0 comments:

Posting Komentar