Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Selasa, 28 Februari 2023

RESMI DI BUKA DANREM 132/TADULAKO, DANDIM 1306/KOTA PALU HADIRI PEMBUKAAN TURNAMEN SEPAK BOLA DANREM CUP IV 2023

 

Komandan Kodim 1306/Kota Palu Kolonel Inf Ari Suseno, S.Sos menghadiri acara pembukaan Turnamen Sepak Bola Danrem Cup IV yang dipimpin langsung oleh Brigjen TNI Toto Nurwanto, S.I.P., M.Si (Danrem 132). Bertempat di Lapangan Faqih Rasyid, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Senin (27/2/2023).

Dalam sambutannya Danrem  132/Tdl, Brigjen TNI Toto Nurwanto, S.I.P., M.Si mengatakan bahwa Sepak Bola merupakan cabang olahraga yang sangat memasyarakat di Indonesia, sehingga sepak bola juga bisa menjadi sarana silaturahmi untuk membangun kecintaan dan kedekatan masyarakat terhadap TNI, khususnya Korem 132/Tdl.

“Pertandingan ini diselenggarakan untuk mencari bibit pemain muda yang berbakat dan unggul baik dari kalangan Prajurit maupun Masyarakat yang berprestasi, sehingga diharapkan mampu berkiprah di tingkat Nasional,” jelasnya.


Lebih lanjut, Danrem 132/Tdl berpesan agar para peserta selalu menjunjung tinggi sportivitas, fair play, dan mengikuti seluruh aturan dan mekanisme pertandingan, agar semua dapat berjalan dengan tertib dan lancar.

Selain itu, Danrem 132/Tdl mendampingi Wali Kota Palu, Hadiyanto Rasyid, S.E., melakukan tendangan bola pertama tanda Turnamen Sepak Bola Danrem Cup IV resmi dibuka.

Dalam kejuaraan ini, diikuti oleh 47 tim sepak bola dari berbagai tim sepak bola se-Sulawesi Tengah, kemudian dibagi dalam 12 pool dengan sistem pertandingan pada babak penyisihan menggunakan sistem setengah kompetisi, selanjutnya pada babak semifinal dan final menggunakan sistem gugur, dengan lokasi pertandingan di lapangan Faqih Rasyid, yang dimulai tanggal 27 Februari 2023 sampai dengan 8 Mei 2023.


Turut hadir dalam acara pembukaan tersebut, Gubernur Sulteng yang diwakili Staf Ahli Gubernur bidang SDM pengembangan daerah dan wilayah Farida Lamahuruna, Kapolda Sulteng yang diwakili Dansat Brimob Polda Sulteng Kombes Pol Muh. Alfian Hidayat, S.I.K., Walikota Palu  Hadiyanto Rasid, S.E., Para Kasi Kasrem 132/Tdl,Waka Polres Palu AKBP Andi Batara, Para Dan/Kasat Disjan Rem 132/Tdl, Danyon 711/Rks, Letkol Inf Andi Irsan.

0 comments:

Posting Komentar